Liga Indonesia Gantikan Pekanbaru, Palembang Jadi Tuan Rumah Turnamen Frenz International Cup 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2014.

Discuss Gantikan Pekanbaru, Palembang Jadi Tuan Rumah Turnamen Frenz International Cup 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pihak panitia penyelenggara turnamen Frenz International Cup (FIC) 2015 memindahkan lokasi tuan rumah laga yang akan dimainkan di Indonesia. Sebelumnya, panpel turnamen tersebut menunjuk Pekanbaru sebagai tuan rumah, namun hal itu berubah dan dipastikan dalam jumpa pers yang digelar di hotel Swarna Dwipa, Palembang, Sabtu (6/12).

    Turnamen itu diikuti 16 tim yang dibagi dalam empat grup. Untuk Grup A dan B bakal dimainkan di Selangor, Malaysia. Sedangkan Palembang mendapatkan jatah untuk menggelar laga Grup C dan D. Rencananya, turnamen yang akan diikuti tim-tim junior dari beberapa klub besar dunia itu bakal digelar pada 3-14 Januari 2015.

    "Sangat diharapkan masyarakat Indonesia dan para pecinta sepakbola di tanah air dapat turut mendukung dan menyaksikan laga FIC 2015. Perlu diketahui bahwa selain babak penyisihan grup, Palembang juga dipercaya untuk menggelar laga semi final dan final FIC 2015," kata Ophan Lamara, CEO Frenz United Indonesia.

    Ophan menegaskan, bahwa berjalannya FIC 2015 ini tetap berada dalam pantauan dan regulasi yang diakui oleh FAM, PSSI, dan AFC.

    "Terima kasih kepada Gubernur Sumsel, pak Alex Noerdin, ketua Asosiasi Sumsel, Rizal Abdullah, dan seluruh pihak yang telah dan akan membantu suksesnya penyelenggaraan FIC 2015 ini. Begitu juga dengan rekan-rekan media," pungkasnya. (gk-55).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gantikan Pekanbaru, Palembang Jadi Tuan Rumah Turnamen Frenz International Cup 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page