Liga Indonesia Gantikan Peran Zulkifli Syukur, Rizky Pellu Belajar Lebih Tanggung Jawab

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2016.

Discuss Gantikan Peran Zulkifli Syukur, Rizky Pellu Belajar Lebih Tanggung Jawab in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kutai Kartanegara menjalani turnamen Piala Jenderal Sudirman tanpa kapten Zulkifli Syukur sejak dibekap cedera lutut kanan pada babak fase grup. Peran kapten yang diemban Zulkifli pun dipercayakan kepada gelandang muda, Rizky Pellu.

    Pemain yang ditransfer dari Persipasi Bandung Raya itu memang tampil impresif dan jadi andalan Naga Mekes di lini tengah, maka tak heran pelatih Jafri Sastra mempercayakan ban kapten kepada Rizky selama gelaran Piala Jenderal Sudirman hingga kini mereka menggapai semi-final.

    Rizky pun coba merendah tentang kepercayaan Jafri memberinya ban kapten. Pemain jebolan SAD Uruguay berusaha menerima kepercayaan itu dengan penuh tanggung jawab. "Mungkin saya dipercaya sebagai kapten karena memang Bang Zulkifli sedang cedera," katanya ketika dihubungi Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Rizky Pellu Dipanggil Timnas Indonesia
    Rizky Pellu Bersyukur Dengan Pencapaian Di 2015
    Skuat Mitra Kukar Dinilai Sudah Solid

    "Kalau bagi saya sendiri, jika kita diberi kepercayaan maka harus diambil. Tidak merasakan ini sebagai beban juga sebenarnya, tapi malah membuat saya lebih belajar tentang tanggung jawab," sambung eks Persis Solo itu.

    Jelang laga kontra Arema Cronus pada leg pertama semi-final, nanti (9/1) malam, di Stadion Madya Aji Imbut, Jafri pun belum berani memastikan Zulkifli sudah bisa dimainkan untuk mengawal sisi kanan pertahanan dari tim asal Tenggarong.

    "Kondisinya sudah membaik tapi belum bisa kita pastikan bisa main. Tapi tidak masalah, kita sudah siapkan penggantinya di posisi tersebut," urai mantan juru taktik Semen Padang itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gantikan Peran Zulkifli Syukur, Rizky Pellu Belajar Lebih Tanggung Jawab
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page