Liga Inggris Gara-Gara FFP, Angel Di Maria Batal Ke PSG

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss Gara-Gara FFP, Angel Di Maria Batal Ke PSG in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seandainya tidak ada aturan Financial Fair Play (FFP), Angel Di Maria seharusnya musim ini sudah berseragam Paris Saint-Germain. Demikian klaim dari presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

    Di Maria pada akhirnya diboyong Manchester United dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan memecahkan rekor transfer Inggris senilai £59,7 juta. Khelaifi menjelaskan, pihaknya sebetulnya sudah siap menggelontorkan dana serupa, namun terhalang oleh sanksi FFP yang membatasi pengeluaran PSG ketika itu.

    "Financial Fair Play bukan hanya menjadi masalah bagi PSG, tetapi semua klub, entah itu di Jerman, Spanyol, atau Italia,” tutur Khelaifi kepada Le Parisien.

    "UEFA harus mengubah aturan itu dan saya percaya kepada mereka. Musim lalu, kami dibatasi oleh aturan itu sehingga kami pasif di bursa transfer. Tanpa sanksi tersebut, kami bisa membayangkan Di Maria berada di PSG musim ini,” jelasnya.

    Selain itu, orang nomor satu PSG ini mengakui bahwa pihaknya sudah bertemu langsung dengan gelandang Juventus Paul Pogba, namun pesimistis bisa merealisasikan transfer tersebut.

    "Kami bertemu dengannya karena dia adalah talenta luar biasa. Dia juga orang Prancis dan bahkan lahir di Paris. Akan tetapi, semua klub besar menginginkannya,” ungkapnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gara-Gara FFP, Angel Di Maria Batal Ke PSG
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page