Liga Spanyol Gareth Bale Absen Hadapi Eibar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Gareth Bale Absen Hadapi Eibar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Melalui konfirmasi pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti, winger andalan Los Blancos, Gareth Bale, dipastikan absen dalam duel akhir pekan hadapi Eibar.

    Sebelumnya Bale memang diragukan bakal merumput dalam duel hadapi Rayo Vallecano pekan lalu, namun dirinya tetap masuk dalam skuat. Pada akhirnya tak tertahankan lagi dan pemain termahal di dunia itu harus diistirahatkan pekan ini, demi laga Liga Champions pekan depan.

    "Bale tidak akan bermain [dalam laga hadapi Eibar]. Dirinya sudah dites, sebuah resonansi, dan ia memiliki kelebihan. Ia lebih baik beristirahat demi pertandingan pada Selasa esok," tutur Ancelotti, seperti dikutip Goal Spanyol.

    Don Carlo juga menyebut duel menghadapi Eibar tak akan mudah layaknya pandangan khalayak. Ia menegaskan Madrid tak akan mengulang hasil 9-1 melawan Granada dua jornada silam.

    "Pertandingan melawan Eibar akan berlangsung sulit. Apalagi bentrok ini digelar dua hari saja selepas laga intens hadapi Rayo Vallecano. Kami harus memberikan konsentrasi maksimal dan berjuang untuk hasil akhir," lanjut Ancelotti.

    "Saya pikir tak ada lagi pesta dalam laga ini [seperti saat menang 9-1 melawan Granada]. Kami akan bermain dengan baik dn menujukkan sikap yang baik, meski akan terasa sulit karena kami belum pulih sepenuhnya pasca hadapi Rayo.

    "Saya juga belum menentukan komposisi starting XI. Kita lihat bagaimana kondisi kami esok dan mengambil keputusan. Kami harus segera siap dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," pungkasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gareth Bale Absen Hadapi Eibar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page