Liga Indonesia Garuda Merah Tekuk Garuda Putih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 7, 2016.

Discuss Garuda Merah Tekuk Garuda Putih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah menelan kekalahan di pertemuan pertama dua hari lalu, kali ini Garuda Merah tampil sebagai pemenang ketika menaklukkan Garuda Putih 2-1 dalam laga amal bertajuk 'Untuk Solidaritas' di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (6/2) malam WIB.

    Pertandingan yang kembali tidak dihadiri banyak penonton di stadion itu berlangsung cukup menarik. Garuda Putih yang diperkuat pemain seperti Rudolof Yanto Basna, I Gede Sukadana, dan Toni Sucipto, mampu tampil lebih baik di babak pertama.

    Kendati memiliki sejumlah peluang, Garuda Putih menemui kesulitan untuk menembus pertahanan Garuda Merah. Garuda Putih yang dibesut Isman Jasulmei akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui Rachmat Affandi.

    SIMAK JUGA
    Alfin Makin Semangat Untuk Sembuh
    Garuda Putih Menang Atas Garuda Merah
    Hendro Siswanto Semangat Ikut Laga Amal

    Pelatih Garuda Merah Daniel Roekito kemudian memasukkan sejumlah pemain seperti Samsul Arif dan Ramdani Lestaluhu di babak kedua. Masuknya wajah segar ini mengubah permainan. Garuda Putih yang awalnya lebih mendominasi, berbalik berada di bawah tekanan.

    Ramdani akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-63. Setelah menerima umpan pemain asal Singapura, M Ridhuan, yang menusuk dari sektor kanan serangan, Ramdhani dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.


    Garuda Merah tampil sebagai pemenang ketika Samsul mengubah papan skor menjadi 2-1 di menit ke-81. Setelah mendapatkan umpan pendek dari rekannya, Samsul mengelabui barisan belakang Garuda Putih, dan tendangannya tak bisa dibendung kiper lawan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Garuda Merah Tekuk Garuda Putih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page