Liga Jerman Gary Cahill: Kontra Jerman Bukan Sekadar Laga Persahabatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2016.

Discuss Gary Cahill: Kontra Jerman Bukan Sekadar Laga Persahabatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gary Cahill mengajak tim nasional Inggris untuk mengeluarkan potensi terbaik saat menghadapi Jerman di Berlin, Sabtu ini.

    The Three Lions akan bertemu juara dunia Jerman sebelum mereka menyambut kedatangan Belanda di Wembley pada Selasa dan Cahill - yang menjadi kapten timnas untuk kedua kali menyusul absensi Wayne Rooney karena cedera lutut - menyebut dua pertandingan ini adalah kesempatan emas bagi tim untuk mereview kemampuan mereka.

    SIMAK JUGA
    Ini Alasan Inggris Selalu Gagal Di Turnamen Besar
    Jamie Vardy: Demi Inggris, Saya Siap Bermain Di Mana Saja!
    Joachim Low Sebut Inggris Favorit Juara Piala Eropa 2016

    "Ini sebuah kesempatan. Kami tahu ini sebuah laga persahabatan, tapi di saat yang sama tidak ada laga persahabatan untuk Inggris," tegas Cahill dalam konferensi pers.

    "Kami ingin bermain dengan cara yang benar, tapi kami tahu akan dihakimi, terutama melawan lawan berat. Kami hanya ingin terus melangkah dengan jalan yang sama dan bermain seperti kami bermain biasanya.

    "Ini ujian berat melawan tim besar dan kami semua menantinya. Kami memiliki dua pertandingan lagi dan pada akhinya ini memberikan kami kesempatan di mana posisi kami melawan para pemain top," tandas defender Chelsea tersebut.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Gary Cahill: Kontra Jerman Bukan Sekadar Laga Persahabatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page