Liga Inggris Gary Neville: Arsene Wenger? Entah Naif Atau Arogan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2015.

Discuss Gary Neville: Arsene Wenger? Entah Naif Atau Arogan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek Manchester United Gary Neville memberi label naif atau arogan kepada manajer Arsenal Arsene Wenger.

    Neville mempertanyakan kebijakan transfer Wenger yang dituding sebagai penyebab utama kegagalan the Gunners merajai Liga Primer Inggris sejak 2004.

    Neville berpendapat Wenger seharusnya mendatangkan pemain top dan memadukannya dengan bakat muda yang telah dimiliki klub.

    "Saya pikir Wenger arogan. Tidak memikirkan adaptasi tim, perubahan dan dampak terhadap rival adalah arogan."

    "Mungkin salah satu antara naif dan arogan karena Arsenal selalu gagal dengan cara yang sama. Jika yang dianut Wenger adalah kepercayaan, maka keyakinannya keliru."

    Neville membandingkan sejumlah pemain Arsenal di awal petualangan Wenger dengan pasukan the Gunners dalam enam tahun ke belakang.

    "Saya tidak habis pikir mengapa Wenger tidak mendatangkan pemain yang bisa membimbing youngster berbakat untuk menjuarai liga," lanjutnya.

    "Anda bisa melakukan satu kesalahan... Tetapi kemudian Mikel Arteta didatangkan lalu dijadikan gelandang. Rosicky seorang winger dibeli lalu diubahnya menjadi gelandang. Ramsey bermain di tengah meski dia pemain sayap."

    "Sekarang Santi Cazorla. Kesalahan sama terus berulang dalam waktu lama. Kegagalan Wenger mengidentifikasi masalah dalam sepuluh tahun ke belakang adalah kesalahan terbesarnya."

    "Santi Cazorla pemain bagus dan enak untuk dilihat tetapi yang saya bicarakan adalah kans Arsenal menjadi juara."

    "Pikirkan Cesc Fabregas atau Paul Scholes saat kami masih bermain, mereka fantastis."

    "Anda harus membangun skuat di sekeliling mereka. Memberi fasilitas hingga mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Lihat saja Jose Mourinho yang menempatkan Nemanja Matic atau Ramires bersama Fabregas."

    "Kita membicarakan pemain sekaliber Vieira, Petit, Gilberto, Keown, Campbell, Adams dan Bould, mereka adalah pemain hebat."

    "Lalu tiba-tiba hadir para pemain yang didatangkan antara 2004 dan 2009. Saya tidak bisa menggambarkan kelompok ini, bisa saja tetapi tidak pantas diucapkan di televisi."

    "Yang jelas, mereka tidak bisa diandalkan untuk merajai liga," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gary Neville: Arsene Wenger? Entah Naif Atau Arogan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page