Liga Inggris Gary Neville: Manchester United Takkan Raih Gelar Liga Musim Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2014.

Discuss Gary Neville: Manchester United Takkan Raih Gelar Liga Musim Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah mengkritisi penampilan Manchester United dalam kemenangan 2-1 atas Southampton, legenda klub Gary Neville lantas menyuarakan keraguannya terkait peluang juara tim Setan Merah pada musim ini.

    Meski kini The Red Devils sukses menembus posisi tiga besar setelah mengamankan kemenangan kelima secara beruntun, Neville meragukan timnya untuk menjadi juara karena menyadari kelemahan yang dimiliki di lini belakang.

    Di musim ini, tim penghuni Old Trafford itu kerap berurusan dengan cedera dan hampir semua pemainnya pernah masuk ruang perawatan.

    "Saya tidak merasa demikian - mereka bisa memenangkan liga. Mereka [United] tidak punya kualitas [di lini belakang],” ujar Neville di Monday Night Football.

    "Mereka telah hancur karena cedera. Untuk mengatakan mereka akan memenangkan gelar? Saya pikir mereka untuk saat ini kekurangan opsi di lini belakang. Saya tidak berpikir mereka ada di level yang bagus.

    "Mereka harus memperbaiki diri. Mereka tampak gemetar saat memiliki bola. Mereka lemah saat menghadapi serangan balik, kurang cepat, mereka tidak punya kualitas.

    "Mereka sudah berhasil lolos dari pembunuhan pada malam ini. United akan senang dengan hasil ini namun mereka harus bermain lebih baik ketimbang itu.

    "Saya kira mereka akan berkembang menjadi lebih baik, mereka menunjukkan sedikit ketahanan. Ketahanan adalah kualitas yang bagus untuk dimiliki, namun mereka harus bermain lebih baik,” tutup Neville.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gary Neville: Manchester United Takkan Raih Gelar Liga Musim Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page