Liga Inggris Gary Neville: Manchester United Tampil Buruk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2014.

Discuss Gary Neville: Manchester United Tampil Buruk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Manchester United Gary Neville tak ragu untuk mengkritik penampilan tim Setan Merah saat mengatasi Southampton 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-15, Selasa (9/12) dini hari WIB.

    Bermain di kandang lawan, United menyegel kemenangan berkat lesakan dua gol dari Van Persie sebagaimana pasukan Louis van Gaal mendapatkan kemenangan kelimanya secara beruntun.

    Terlepas hasil ini, Neville menyoroti buruknya permainan klubnya, terutama soal kesalahan dalam mengumpan hingga membuat tim tuan rumah memiliki beberapa kesempatan mencetak gol.

    "Louis van Gaal akan menyaksikan ulang tayangan pertandingan dan berpikir betapa buruknya mereka dalam mengumpan, dan kita nyaris sampai ke tahap di mana Anda mulai tertawa karena mengetahui betapa buruknya itu. Umpan mereka sungguh buruk. Saya frustrasi sampai-sampai saya tertawa,” ujar Neville di Monday Night Football.

    "Saya tidak percaya mereka [para pemain] memberikan bola beberapa kali kepada lawan dan di babak pertama ada banyak umpan ke arah belakang, padahal Anda tahu bahwa lini tengah berharga £100 juta dan £50 juta atau £60 juta untuk lini depan. Mereka ini pemain hebat.

    "Mari lupakan lini belakang. Antonio Valencia dan Ashley Young mengerahkan segalanya saat bertugas sebagai wing-back dan Anda memiliki sejumlah pemain muda dan beberapa pemain yang bermain tidak di posisinya. Saya bisa mengerti mengapa penampilan mereka bisa seburuk ini dan saya merasa terganggu.

    "Terlepas itu, penampilan mereka sungguh buruk dalam hal umpan dan akurasi dalam mengumpan. Louis van Gaal akan terkejut ketika mengetahui buruknya penampilan mereka. Saya sendiri tak kalah terkejut.”

    Dengan kemenangan di St. Mary’s, United untuk sementara naik ke urutan ketiga dan terpaut delapan poin dari Chelsea yang menghuni puncak klasemen.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gary Neville: Manchester United Tampil Buruk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page