Liga Indonesia Gavin Kwan Adsit Belum Ada Niat Lagi Main Di Klub Luar Negeri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss Gavin Kwan Adsit Belum Ada Niat Lagi Main Di Klub Luar Negeri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pesepakbola muda Indonesia, Gavin Kwan Adsit, mengungkapkan dirinya belum ada niat lagi untuk bermain di klub luar negeri pada musim depan. Seperti diketahui, saat ini Gavin sudah menjalin kesepakatan dengan klub Indonesia Super League (ISL), Mitra Kukar, untuk musim depan.

    Selain itu, saat ini mantan pemain klub CFR Cluj ini sedang mengikuti seleksi timnas Indonesia U-23 untuk kualifikasi Piala Asia U-22 2016 dan SEA Games 2015. "Sekarang nggak (niat untuk main di luar negeri), saya sudah ada pengalaman tahun lalu. Saya akan coba gunakan waktu saat ini untuk fokus timnas U-23. Selain itu, saya juga coba cari pengalaman dengan tim senior di Mitra Kukar dulu. Mudah-mudahan bisa main reguler di ISL musim depan," kata Gavin, usai berlatih bersama timnas U-23, Kamis (18/12) pagi.

    Di sisi lain, Gavin juga merasakan hal yang berbeda terkait persaingan di Indonesia U-23 ini dibandingkan ketika dia masih bermain untuk timnas U-18 di bawah asuhan Indra Sjafri.

    "Tentu ada perbedaan, dari segi umur, pemainnya juga berbeda semua. Begitu juga cara mainnya lain, tapi tetap enak juga di tim U-23," paparnya.

    Pemain kelahiran 5 April 1996 itu pun mengakui masih ada yang perlu dibenahi di Indonesia U-23. "Saya lihat tim ini cukup baik, namun kami baru bentuk tim belum ada yang bermain bersama. Sehingga oper-operannya masih kurang pas, kami harus latihan lebih lanjut," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gavin Kwan Adsit Belum Ada Niat Lagi Main Di Klub Luar Negeri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page