Liga Indonesia Gede Widiade Legawa Jika Dilengserkan Dari Posisi Manajer Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss Gede Widiade Legawa Jika Dilengserkan Dari Posisi Manajer Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gede Widiade tak mau ambil pusing dan lebih memilih bersikap legawa terkait dirinya yang akan dilengserkan dari posisi manajer timnas Indonesia U-23. Seperti diberitakan sebelumnya, Komite Olimpiade Indonesia memang meminta Kemenpora RI untuk mengganti Gede diganti.

    Menyusul, adanya pembekuan terhadap organisasi PSSI yang memberikan surat keputusan (SK) untuk Gede sebagai manajer timnas U-23 oleh Kemenpora RI. Menurut KOI, hal itu bisa menjadi permasalahan untuk cabang olahraga yang akan mengikuti ajang multi-event seperti SEA Games 2015.

    Setelah PSSI dibekukan, Kemenpora sendiri menunjuk KOI dan KONI melakukan supervisi untuk timnas Indonesia maupun kompetisi.

    Timnas U-23 sendiri saat ini memang dipersiapkan untuk mengikuti SEA Games 2015 di Singapura. Mereka akan melakoni laga perdana melawan Myanmar di Stadion Jalan Besar, Singapura, 2 Juni nanti.

    "Kalau saya tidak masalah. Karena SEA Games kan wewenangnya Pemerintah. Jadi, saya tidak masalah dengan adanya perubahan ini," kata Gede.

    Hanya saja, dia berharap penggantian ini jangan sampai mengganggu program timnas U-23 yang sudah ada. "Sehingga persiapan bisa berjalan maksimal, karena waktunya tidak lama lagi," jelas pria yang juga CEO Persebaya Surabaya itu.

    Sebelumnya, Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) mengungkapkan pelatnas timnas U-23 rencananya bakal mulai digelar lagi pada 5 Mei mendatang. Ada tiga alternatif lokasi pelatnas skuat asuhan Aji Santoso itu, yakni Surabaya, Yogyakarta, dan Bali.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gede Widiade Legawa Jika Dilengserkan Dari Posisi Manajer Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page