Liga Italia Gelandang Galatasaray Buka Peluang Reuni Dengan Roberto Mancini

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2015.

Discuss Gelandang Galatasaray Buka Peluang Reuni Dengan Roberto Mancini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Galatasaray Felipe Melo mengisyaratkan ketertarikan bergabung dengan FC Internazionale melalui sang agen.

    Jelang bergulirnya bursa transfer mendatang, Melo dikaitkan dengan Inter yang dilatih oleh Roberto Mancini. Pasalnya, Melo pernah menjadi anak asuh Mancini saat menangani Galatasaray pada 2003 hingga 2004.

    "Seperti semua pemain lainnya, Felipe (Melo) akan senang bermain bagi klub seperti Inter," ungkap agen Melo, seperti dilansir FCInterNews.

    "Jika menginginkan dia, Inter harus berbicara dengan Galatasaray karena dia masih terikat kontrak selama satu tahun dengan klub asal Turki tersebut," lanjutnya.

    "Tidak ada kabar resmi, tetapi Inter telah menghubungi pihak saya karena Mancini tahu apa yang bisa Melo berikan kepada tim," tandasnya.

    "Saya menyadari bahwa Inter tengah mencari satu atau dua gelandang yang bisa dipasang sebagai starter dan saya pikir Felipe bisa dengan mudah menjadi pemain inti Inter," pungkasnya.

    Melo pernah mencicipi atmosfer persaingan di Serie A Italia. Gelandang asal Brasil itu memperkuat Fiorentina pada 2008 hingga 2009 dan Juventus pada 2009 hingga 2013.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gelandang Galatasaray Buka Peluang Reuni Dengan Roberto Mancini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page