Liga Indonesia Gelandang Madura United FC Tatap 'Big Match'

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2016.

Discuss Gelandang Madura United FC Tatap 'Big Match' in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Madura United FC Asep Berlian menganggap duel melawan Arema Cronus akhir pekan ini di Bangkalan sebagai big match, dan meyakini Laskar Sape Kerrab bisa mendulang angka penuh.

    Madura United mengawali Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan kemenangan 2-1 atas PS TNI di Bandung. Kendati tetap menganggap Arema sebagi tim tangguh, torehan itu membuat Asep optimistis.

    "Kami harus bermain maksimal, karena Arema merupakan tim yang kuat di semua lini. Lawan Arema adalah derby Jatim, dan itu big match. Kami optimis bisa menang,” tegas Asep.

    Sedangkan pelatih Gomes De Olivera mengingatkan pemainnya agar tampil tanpa beban. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan untuk kali pertama menjalani laga sengit di kandang setelah beberapa waktu lalu beruji coba melawan Semen Padang. Di pertandingan itu, Madura United dikalahkan 3-0.

    SIMAK JUGA
    Menang, Pelatih Madura United Tak Puas
    Madura United Curi Tiga Poin Di Kandang PS TNI
    Milo Siapkan Pengganti Cristian Gonzales
    "Kami harus memanfaatkan kelebihan bermain di kandang sendiri, dan berharap pemain tanpa beban. Setelah memulihkan kondisi fisik, kami akan mempersiapkan diri menghadapi Arema,” Ucap Gomes.

    Sementara manajer Haruna Soemitro menegaskan, pertandingan nanti mempunyai arti penting bagi mereka untuk menilai sejauh mana kesiapan tim bersaing TSC 2016. Setelah kemarin istirahat, penggawa Madura United kembali menjalani latihan hari ini.

    "Pemain tidak mendapatkan jatah libur. Mereka harus fokus pada pertandingan lawan Arema nanti. Bagi kami, pertandingan ini sangat berarti untuk langkah ke depan di kompetisi panjang ini,” ungkap Haruna.

    "Pertandingan nanti adalah pertandingan kandang pertama di TSC. Bagi kami itu adalah pertandingan besar, sebab Arema punya komposisi pemain yang merata di semua lini, dan juga memiliki nama besar di sepabola Indonesia. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gelandang Madura United FC Tatap 'Big Match'
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page