Liga Indonesia Gelora Trisula Semesta Siap Kunjungi Menpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2016.

Discuss Gelora Trisula Semesta Siap Kunjungi Menpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Indonesia Soccer Championship A 2016 rencananya mulai kick-off pada 29 April nanti, dengan menyuguhkan laga antara Persipura Jayapura dan Persija Jakarta sebagai partai pembuka, di Stadion Mandala, Jayapura.

    Demi kelancaran rencana tersebut, PT Gelora Trisula Semesta selaku operator ISC pun siap mengunjungi Kantor Kemenpora dalam waktu dekat. Sebagaimana diketahui, sempat ada rintangan dari BOPI dan Tim Transisi terkait rekomendasi ISC.

    "Dua minggu lalu GTS berinteraksi dengan Mabes (Polri) khususnya Intelkam untuk perizinan ini, kami mendapatkan respons harus memperoleh rekomendasi dari BOPI dan Tim Transisi," buka Joko Driyono, CEO GTS perihal izin dari kepolisian.

    SIMAK JUGA
    AFC Tegaskan Tolak Intervensi Pihak Ketiga
    Pemerintah Klaim Sudah Bertemu FIFA
    Umuh Siap Terjang Penghambat ISC 2016

    "Namun ada terobosan atas hambatan hubungan kelembagaan ini, kita memutuskan untuk melakukan interaksi langsung dengan Kantor Kemenpora. Dalam satu dua hari ke depan kita akan ke sana untuk melakukan proses perizinan," tukasnya.

    Menpora Imam Nahrawi sebelumnya sempat menyatakan siap mendukung gelaran ISC. Bahkan politikus asal Jawa Timur itu siap menghadiri pembukaan ISC mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gelora Trisula Semesta Siap Kunjungi Menpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page