Gaming Gemscool Adakan Lomba Berburu Cheater di Blacksquad

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jul 27, 2016.

Discuss Gemscool Adakan Lomba Berburu Cheater di Blacksquad in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Setiap satu cheater yang ditangkap, gamer akan mendapatkan hadiah 1 buah medal.

    Gemscool baru saja membuka kontes unik, yaitu berburu cheater di Blacksquad Indonesia. Event yang digelar hingga 10 agustus mendatang ini menjanjikan sejumlah hadiah menarik bagi gamer yang bisa ‘menangkap’ para cheater di Blacksquad.

    Apa Saja Kekurangan Game Pokemon GO!?

    Hadiah itu berupa 1 buah medal untuk satu cheater yang berhasil ditangkap. Gemscool sendiri membatasi hadiah yang bisa diambil gamer dalam satu hari, yaitu sebanyak 10 medal saja. Cara bergabung dengan kontes ini cukup mudah, pengguna cukup log in ke dalam game Blacksquad dan bermain seperti biasanya.

    Nah, jika di tengah permainan kalian menemukan cheater, maka segeralah ambil bukti, bisa berupa screenshot maupun rekaman video. Untuk mengambil screenshot, gamer cukup menekan tombol Print Screen yang ada di keyboard.

    [​IMG]

    Gemscool Adakan Lomba Berburu Cheater di Blacksquad

    Gambar screenshot dapat kalian temukan di C: UserDocumentBlacksquadScreenshot. Setelah itu kirimkan bukti ini kepada pihak Gemscool melalui fitur Custumer Service di situs resminya, dan jangan lupa melampirkan judul “Blacksquad Cheater Hunter”. Tunggu verifikasi dari pihak Gemscool, dan gamer akan mendapatkan 1 buah medal.

    Rekomendasi Laptop Gaming Murah dan Berkualitas di Bawah 10 Juta Rupiah

    Sedangkan untuk video, gamer bisa menggunakan berbagai macam aplikasi perekam ketika bertemu cheater. Selanjutnya kalian unggah video tersebut ke Youtube dan kirimkan link video kalian kepada pihak Gemscool.

    Sebagai catatan, jika ada dua gamer yang melaporkan cheater yang sama, maka laporan yang pertama kali masuk yang dijadikan pemenang. Jadi, buat pengguna cheater berhati-hatilah jangan sampai terdeteksi oleh lawan kalian.

    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=61687&jenis=news

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=61687&jenis=news
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page