Liga Italia Gennaro Gattuso: AC Milan Kekurangan Pria Sejati

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss Gennaro Gattuso: AC Milan Kekurangan Pria Sejati in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gennaro "Rino” Gattuso melancarkan kritiknya kepada AC Milan dengan menyebut mantan klubnya itu kekurangan sosok pria sejati berjiwa pemimpin, baik itu di ruang ganti maupun di level direksi klub.

    Ketiadaan jiwa kepemimpinan itu, menurut Gattuso, menjadi salah satu penyebab keterpurukan pasukan Filippo Inzaghi di musim ini yang hanya mampu bersaing di papan tengah klasemen dan hampir pasti tidak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

    "Milan seperti UNESCO [badan PBB yang mengurusi warisan peradaban dunia bernilai sejarah]. Sementara Manchester City dan PSG tak punya sejarah. Sayangnya, Milan tidak punya rencana jangka panjang,” ujar Gattuso kepada Gazzetta TV.

    "Ini harus dijelaskan secara jelas kepada fans. Direksi klub selalu membicarakan pemain muda, namun para youngster ini malah dipinjamkan atau dijual. Selain itu, ruang ganti Milan dahulu memiliki aturan tersendiri yang dihormati oleh setiap pemain. Kini, hal tersebut tidak diterapkan.”

    "[Jeremy] Menez misalnya, mampu mencetak banyak gol, tetapi dia belum cukup bagus dalam hal kepemimpinan. Pertama dan utama, Milan harus mencari sosok pria sejati,” seru Gattuso, yang pernah 13 tahun berseragam Rossoneri.

    Lebih lanjut, Gattuso juga mendukung Inzaghi untuk terus melenggangkan jabatannya sebagai pelatih Milan, namun menuntutnya untuk bekerja lebih baik lagi. "Saya memahami tekanan yang dihadapinya. Tetapi, menjadi seorang pelatih hanya karena berstatus sebagai mantan pemain hebat tidaklah cukup. Saat ini, dia terlalu melindungi skuatnya dan itu tidak bagus,” imbuhnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gennaro Gattuso: AC Milan Kekurangan Pria Sejati
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page