Liga Italia Geoffrey Kondogbia Tak Salah Pilih FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 20, 2015.

Discuss Geoffrey Kondogbia Tak Salah Pilih FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Geoffrey Kondogbia menegaskan dirinya sama sekali tidak menyimpan penyesalan bergabung dengan FC Internazionale pada kampanye 2015/16 ini.

    Pemain internasional Prancis itu sejauh ini kesusahan menyatu dengan Serie A Italia dan tim. Kondogbia dianggap tampil tidak sesuai dengan banderol dirinya ketika ditransfer Nerazzurri.

    "Saya sangat senang ketika saya menemukan klub seperti Inter tertarik pada saya. Roberto Mancini meyakinkan saya untuk bergabung dengan Inter yang memiliki rencana serius bagi tim ini dan kami sekarang melihat hal tersebut," tegas Kondogbia.

    "Inter adalah klub besar, mimpi yang jadi kenyataan. Italia adalah negara yang indah, saya bekerja keras untuk menyesuaikan diri dengan sepakbola Italia dan berusaha menjadi lebih baik setiap harinya."

    "Ada begitu banyak pekerjaan yang diselesaikan untuk urusan taktik di Italia. Setelah Prancis dan Spanyol, saya akan menjadi pemain yang jauh lebih baik lagi di sini," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Geoffrey Kondogbia Tak Salah Pilih FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page