Liga Italia Geoffrey Kondogbia Ungkap Alasan Tolak AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 10, 2015.

Discuss Geoffrey Kondogbia Ungkap Alasan Tolak AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Geoffrey Kondogbia mengakui dirinya tidak pernah mencapai kata sepakat dengan AC Milan karena Internazionale lebih mampu meyakinkannya lewat pelatih mereka, Roberto Mancini.

    Sebelumnya, Kondogbia seperti bakal berlabuh ke Milan setelah Adriano Galliani mengumumkan bahwa klubnya sudah menyepakati transfer gelandang AS Monaco ini. Namun, klaim dari CEO Rossoneri itu tidak terbukti kebenarannya seiring rival sekota mereka, Inter, justru yang berhasil mengamankan servis Kondogbia dengan dana raksasa senilai €40 juta.

    "Mengapa saya lebih memilih Inter ketimbang Milan? Ini karena saya merasa lebih dekat dengan Inter. Ya, saya berbicara dengan pelatih [Mancini] dan dia meyakinkan saya bahwa Inter adalah tempat terbaik untuk saya,” ujar Kondogbia kepada wartawan, Jumat (10/7).

    "Mancini menceritakan saya banyak hal. Ketika seseorang pelatih sepertinya meminta Anda bergabung, Anda tidak bisa berkata ‘tidak’. Saya memang tidak pernah berkata ‘ya’ kepada Milan,” seru gelandang Prancis berusia 22 tahun ini.

    Kondogbia, yang akan mengenakan nomor punggung 7 di Giuseppe Meazza, menjadi salah satu dari empat rekrutan anyar Nerazzurri di musim panas ini bersama Miranda, Jeison Murillo, dan Martin Montoya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Geoffrey Kondogbia Ungkap Alasan Tolak AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page