Liga Indonesia George Oyebode Oyedepo Sebut PSGC Ciamis Tim Impian

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss George Oyebode Oyedepo Sebut PSGC Ciamis Tim Impian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    George Oyedepo Oyebode merasa kerasan bermain untuk tim Divisi Utama, PSGC Galuh Ciamis, yang akan berlaga di Piala Presiden mulai akhir Agustus mendatang. Bergabungnya bek asal Nigeria itu tak lain karena nasihat dari rekan senegaranya, Osas Saha.

    "Sebelumnya banyak tim sepakbola profesional yang mengajak saya untuk bergabung, salah satunya PSM Makasar. Namun saya telah memutuskan untuk bergabung dengan PSGC Ciamis ini," papar George dilansir laman resmi klub.

    "Tentunya pula aku dengar tim PSGC ini dari rekan senegara yang juga saudara saya sendiri yakni Osas Saha. Aku dengar Saha dia di PSGC enak, nyaman ,damai seperti berada di tim sepakbola di negaraku Nigeria," tambah stopper berusia 29 tahun itu.

    George merupakan rekrutan asing ketiga kubu Laskar Galuh setelah Morris Power Bayour dan Osas Saha. Ketiganya berkomitmen untuk membantu PSGC tampil baik di Piala Presiden dan George tak ragu menyebut PSGC sebagai 'tim impian'.

    "Sehari saya di Ciamis apa yang dikatan Morris dan Saha benar, Ciamis nyaman PSGC the dream team buat saya. Tidak salah pilih tim bermain," ungkap George yang juga pernah membela Perseman Manokwari.

    "Kita bertiga, Morris dan Saha, telah berkomitmen untuk bermain sepak bola di PSGC ini lebih profesional dan bisa seoptimal mungkin. Mudah-mudahan saja bisa membawa PSGC juara di Piala Presiden," tukas bek setinggi 196cm itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, George Oyebode Oyedepo Sebut PSGC Ciamis Tim Impian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page