Gerah Peredaran Info Gelap, Nexon Rilis Video Prolog Pertama Karakter Baru Vindictus

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 2, 2014.

Discuss Gerah Peredaran Info Gelap, Nexon Rilis Video Prolog Pertama Karakter Baru Vindictus in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Beberapa waktu belakangan, informasi mengenai karakter terbaru Vindictus yang bernama Arisha beredar secara tidak resmi di internet dengan bebasnya. Meski begitu banyak informasi tersebut berasal dari tes server Vindictus, namun tentunya para penggemar Vindictus masih tetap penasaran dengan versi resmi Arisha yang segera mereka ingin mainkan. Terbaru, Nexon Korea akhirnya merilis video trailer paling anyar untuk memperkenalkan Arisha secara resmi.



    Nexon tampaknya gerah juga dengan beredarnya informasi-informasi gelap mengenai karakter baru mereka, Arisha. Untuk meredam kehebohan tersebut, Nexon telah mendaulat tim developer yang bertanggung jawab atas pembuatan karakter Arisha untuk angkat bicara. Akhirnya mereka menjelaskan sedikit informasi tulen mengenai Arisha di tengah simpang-siurnya berita yang ada. Kini, tak cukup dengan interview saja, Nexon menghadirkan video prolog Arisha ini untuk memperkenalkan karakter cantik tersebut secara resmi untuk pertama kalinya, sekaligus mengumumkan bahwa update Arisha akan dirilis pada & Agustus 2014 nanti.

    [​IMG]

    Video prolog Arisha dimulai dengan situasi malam di tengah hujan. Bulan purnama terlihat jelas di langit dengan sedikit awan disekitarnya, membuat suasana makin mencekam. Sedetik kemudian, terlihat Arisha menggenggam pedangnya di hadapan sebuah monster raksasa. Pertarungan tak lagi dapat dielakkan. Di tengah hujan tersebut, keduanya bertempur dengan keahlian masing-masing. Arisha terlihat lihai saat menggunakan kedua senjata favoritnya, Katana panjang dan Castlet di tangan kirinya. Bergantian menebas dan mengeluarkan tembakan energi, Arisha membuat monster tersebut kuwalahan. Serangan penentuan dilancarkan Arisha saat ia menggunakan Castlet-nya untuk menghentikan waktu, dan sejurus kemudian ia melompat lalu membabat habis monster buas tersebut.

    Video prolog berdurasi 2 menit tersebut memang masih kurang memuaskan buat para penggemar sejati Vindictus. Namun sebagai video prolog resmi, paling tidak gamer bisa mendapatkan bayangan bakal seperti apa saat mereka menggunakan Arisha nantinya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page