Liga Spanyol Gerard Gumbau Puas Lakoni Debut Di Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 22, 2015.

Discuss Gerard Gumbau Puas Lakoni Debut Di Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Youngster Barcelona Gerard Gumbau mengumbar rasa girangnya setelah melakoni debut bersama tim senior kala Lionel Messi dkk. menghantam Levante 4-1 di Camp Nou, Minggu (20/9).

    Dalam partai lanjutan La Liga Spanyol itu, Gumbau masuk menggantikan Sergio Busquets di menit 62 ketika Barca tengah unggul 3-0. Setelah diberikan kesempatan bermain selama setengah jam oleh pelatih Luis Enrique, gelandang sentral berusia 20 tahun ini mengumbar ras puasnya.

    "Camp Nou sungguh impresif. Di laga sebelumnya melawan Malaga, saya hanya berada di bangku cadangan. Saya sangat senang bisa menjalani debut di La Liga melawan Levante. Rasanya mustahil bahwa debut ini terjadi hanya setahun setelah saya bergabung kemari. Namun, saya harus tetap rendah hati,” ujar Gumbau di laman resmi Barca, Minggu (20/9).

    "Sergio Busquets adalah panutan saya. Ketika saya di bangku cadangan atau di rumah, saya selalu mengamatinya bermain sehingga saya bisa tahu apa yang harus saya lakukan ketika berada di lapangan. Saya hanya ingin bekerja keras. Tempat saya tetap di Barca B, namun saya juga ingin mengambil kesempatan bermain di tim utama,” imbuhnya.

    Gumbau mengawali karier juniornya di Girona sebelum diboyong ke Camp NOu pada Agustus 2014 di mana ia lebih banyak memperkuat Barcelona B.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gerard Gumbau Puas Lakoni Debut Di Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page