Liga Italia Gianluigi Buffon: Italia Mirip Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Gianluigi Buffon: Italia Mirip Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten timnas Italia, Gianluigi Buffon, menyebut jika Antonio Conte membawa filosofi yang sama saat melatih Juventus pada periode 2011 hingga 2014 lalu.

    Menurutnya nyaris dari segala aspek Conte menanamkan segala apa yang pernah ia lakukan pada Si Nyonya Tua. Superman pun mengaku nyaman dengan hal tersebut.

    "Pelatih telah mencoba untuk menempatkan 'gayanya' sejak dia pertama kali tiba. Dalam aspek taktis di lapangan dan juga dalam hal yang serius serta dedikasinya untuk bekerja. Dia juga amat spesifik dalam sesi latihan, gym dan sebagainya," tutur Buffon, seperti dikutip Mediaset.

    "Dirinya berpikir, dan saya pikir ini adalah cara yang tepat juga, bahwa semakin Anda terbiasa dengan kelelahan dan mengatasi rintangan mental, maka lebih baik Anda bisa merespons kesulitan di lapangan. Rasanya seperti itu selama tiga tahun di Juventus, dan saya berharap selama bertahun-tahun dengan tim nasional," pungkasnya.

    Italia sendiri akan melakoni bentrok dengan Bulgaria (28/3) di kualifikasi Euro 2016 dan Inggris (31/3) pada partai uji coba internasional.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gianluigi Buffon: Italia Mirip Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page