Liga Italia Gianluigi Buffon: Jangan Jemawa, Juventus!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 26, 2016.

Discuss Gianluigi Buffon: Jangan Jemawa, Juventus! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gianluigi Buffon mengimbau Juventus untuk mewaspadai lawan-lawan di fase grup Liga Champions. Sang kapten tak ingin rekan setimnya meremehkan lawannya walau dianggap berada dalma grup yang mudah.

    Juventus akan menghadapi Sevilla, Lyon, dan Dinamo Zagreb. Sebagian pundit tentu saja menjagokan Bianconeri, tapi Buffon tak ingin besar kepala sejak awal.

    "Di atas kertas, mereka semua adalah tim yang tak bolah diremehkan, tapi mereka berada dalam kapasitas kami," ungkap Buffon pada JTV.

    SIMAK JUGA
    Hasil Undian Fase Grup UCL 2016/17
    Tim Terbaik Eropa 2015/16
    Angka-Angka Penting Jelang Liga Champions​

    "Sulit untuk mengatakan siapa lawan yang paling kuat, Dinamo adalah tim bertalenta, Sevilla tim yang mapan, dan Lyon adalah bagian dari sepakbola elit Prancis, walau mereka kurang gemilang dalam beberapa tahun ini."

    "Di atas kertas, kami adalah tim paling kuat dalam grup, tapi ada pertandingan. Determinasi dan komitmen adalah faktor kunci untuk menjadi yang paling kuat dalam grup."

    "Liga Champions tak boleh jadi obsesi bagi kami, bahkan saya pun ingin berpikir untuk melangkah ke final di Cardiff, tapi saya tahu itu adalah sebuah kesalahan," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gianluigi Buffon: Jangan Jemawa, Juventus!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page