Liga Italia Gianluigi Buffon: Massimiliano Allegri Penuh Kejutan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Gianluigi Buffon: Massimiliano Allegri Penuh Kejutan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus sukses meraih kemenangan penting, sekaligus membalas dendam kekalahan di pertemuan pertama melawan Genoa, lewat skor tipis 1-0, Minggu (22/3) petang WIB.

    Hasil tersebut membawa Si Nyonya Tua terbang dengan keunggulan sementara 17 poin, atas tim peringkat kedua, AS Roma. Kans mereka untuk meraih scudetto bisa saja terjadi lebih cepat.

    Kapten Juve, Gianluigi Buffon, kemudian melempar sanjungannya pada sang pelatih, Massimiliano Allegri. Menurutnya mantan nakhoda AC Milan itu adalah kunci keberhasilan Juve yang begitu gemilang di sepanjang musim ini.

    "Allegri selalu penuh dengan kejutan yang menyenangkan. Menilik segala keputusan yang sudah dibuatnya, ia adalah pelatih yang benar-benar handal," sanjung Buffon, seperti dikutip Sky Italia.

    "Datang ke Juventus yang terus juara dalam tiga musim terakhir, ada banyak resiko yang harus dihadapinya. Namun dengan hasil yang sudah ia torehkan sejauh ini, termasuk duel penutup bulan melawan Genoa, saya hanya bisa mengucapkan 'selamat' padanya," pungkas sang kapten semringah.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gianluigi Buffon: Massimiliano Allegri Penuh Kejutan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page