Liga Indonesia Gilas Persis Solo, Pusamania Borneo FC Ke Semi-Final Divisi Utama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2014.

Discuss Gilas Persis Solo, Pusamania Borneo FC Ke Semi-Final Divisi Utama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC merebut tiket terakhir ke semi-final Divisi Utama setelah menggilas Persis Solo 6-0 di Stadion Segiri kemarin dalam laga pamungkas Grup 2 delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

    Di semi-final, Pusamania akan menghadapi PSGC Ciamis yang tampil menjadi juara Grup 1, menyusul keputusan mendiskualifikasikan PSS Sleman dan PSIS Semarang terkait insiden sepakbola gajah beberapa waktu lalu. Semi-final lainnya mempertemukan Martapura FC dengan Persiwa Wamena.

    Dalam laga ini, duet Fernando Soler dan Febri Setiadi Hamzah masing-masing mencetak dua gol. Soler melesakkan gol di menit ke-22 dan 65, sedangkan Febri pada menit ke-37 dan 56. Dua gol lainnya diciptakan kapten tim Danilo Fernando di menit ke-66, dan Fandi Ahmad (69).

    Pelatih Pusamania Iwan Setiawan mengaku bangga dengan capaian anak asuhannya yang bermain sesuai dengan arahannya.

    "Kita tahu kedua tim ingin menang, makanya kita manfaatkan kelengahan lawan yang keasikan menyerang. Ini murni dari kemampuan anak-anak yang menerapkan strategi dengan baik. Terlihat dua gol di babak pertama tercipta dari serangan balik cepat ke pertahanan Persis,” ujar Iwan.

    Di kesempatan yang sama, Danilo menambahkan, kemenangan ini sebagai balasan dari cibiran orang tentang tim yang dibelanya.

    "Semua sudah lihat sendiri, wasit bagus, lawan bagus, kita tetap bisa menang. Ini jadi bukti tim kami bisa sampai tahap ini, karena kemampuan sendiri, bukan siapa-siapa. Tapi kami juga belum bisa bersantai, karena masih ada laga selanjutnya," cetus Danilo. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gilas Persis Solo, Pusamania Borneo FC Ke Semi-Final Divisi Utama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page