Liga Jerman Giovane Elber: Gagal? Pep Guardiola Sukses Besar Di Bayern Munich!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2016.

Discuss Giovane Elber: Gagal? Pep Guardiola Sukses Besar Di Bayern Munich! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketidakmampuan mempersembahkan gelar juara Liga Champions selalu menjadi cacat besar Pep Guardiola di Bayern Munich bagi banyak orang, namun tidak demikian menurut Giovane Elber.

    Jauh dari itu, striker legendaris The Bavarians asal Brasil tersebut bahkan menganggap Guardiola sukses besar dalam tiga tahun kepemimpinannya di Allianz Arena.

    Meski tanpa trofi La Orejona, pelatih yang kini menukangi Manchester City itu memberikan seabrek prestasi lain dan Elber terutama amat terkesan dengan implementasi gaya tiki-taka oleh Pep. Itu menghadirkan warna tersendiri bagi klub yang sebelumnya kental dengan sepakbola bertenaga khas Jerman.

    SIMAK JUGA
    Elber: Pemain Muda Butuh Kompetisi
    Elber: Brasil Tak Akan Rebut Medali Emas Olimpiade 2016

    Elber: Banderol Renato Sanches Tidak Mahal ​

    "Tidak, tidak, tidak. Saya tak akan pernah mengatakan ia gagal karena dalam tiga tahun ia memenangi enam-tujuh titel. Ia memenangi Bundesliga, DFB-Pokal," kata Elber kepada reporter saat menghadiri event Allianz Football Junior Camp 2016 di Bali.

    "Tidak banyak pemain atau pelatih lain yang telah memenangi titel sebanyak itu. Walau tidak menjuarai Liga Champions ia telah melakukan pekerjaan luar biasa, ia mengembangkan Bayern. Ia mengembangkan gaya dan meningkatkan Bayern ke level yang lebih tinggi."

    "Sebelumnya mereka memiliki gaya Jerman, bermain sangat cepat, menyerang, mencetak gol secepat mungkin, dan ia mengembangkan gaya lain, gaya tiki-taka Spanyol, dengan banyak operan, menjaga segala sesuatunya tetap simpel, mendominasi permainan. Dan merupakan sebuah kesuksesan besar bisa membawa Bayern ke level ini."

    [​IMG]

    Guardiola, yang tempatnya digantikan Carlo Ancelotti, bahkan dipandang Elber secara tak langsung turut berandil dalam keberhasilan timnas Jerman menggondol trofi Piala Dunia 2014 di Brasil.

    "Kita juga melihat di tim nasional Jerman ketika mereka meraih titel Piala Dunia pada 2014, sebagian gaya tersebut dikopi dan digunakan di tim nasional Jerman. Mereka menyaksikan Pep Guardiola melakukan itu dan membawanya ke tim nasional Jerman," pungkas Elber.

    Selama tiga tahun bertugas di Bavaria, Guardiola menghadirkan total tujuh gelar buat Bayern, yaitu tiga Bundesliga, dua DFB-Pokal, dan masing-masing satu Piala Super UEFA serta Piala Dunia Antarklub.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Giovane Elber: Gagal? Pep Guardiola Sukses Besar Di Bayern Munich!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page