Liga Jerman Giovanni Trapattoni: Saya Tak Suka Gaya Pep Guardiola!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2016.

Discuss Giovanni Trapattoni: Saya Tak Suka Gaya Pep Guardiola! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Giovanni Trapattoni, mantan pelatih Italia dan Juventus, melempar kritik pada gaya permainan Pep Guardiola. Ia menyebut gaya bermain sang pelatih Bayern Munich terlalu banyak basa-basi dan menyajikan sedikit hasil.

    Seperti telah diketahui, Guardiola mengundang decak kagum karena tiki-taka yang ia terapkan di Barcelona dan Bayern. Namun, Trapattoni tidak terkesan dengan gaya bermain itu, malah mengecamnya dengan tegas.

    "Apa yang saya lihat di dunia sepakbola saat ini memang benar, terutama bagi Bayern. Bagi saya, terlalu banyak penguasaan bola. Tik, tak, tik, tak, tuk, tuk, tuk. Maju dan mundur dengan sedikit hasil dan setelah 27 menit, mereka melepaskan tembakan ke gawang untuk pertama kali - hasilnya terlalu sedikit," ungkap Trapattoni.

    SIMAK JUGA
    Trapattoni: Allegri Brilian Di Juventus
    Ini Penjelasan Cedera Chiellini
    CATATAN: Tuchel Hebat, Tapi Klopp Tetap Di Hati​

    "(Bahkan saat lawan bertahan di daerahnya sendiri) Anda harus menyerang dengan tekad lebih. Ada gawang di tengah - dan sepuluh gelandang mengoper bola mundur, 70 meter jauhnya dari gawang. Saya tak suka dengan itu, bagi saya, terlalu berlebihan."

    "Ada orang Swedia di AC Milan 30 tahun lalu, Nils Liedholm. Ia mengawalinya dengan penguasaan bola permanen, tetapi sepakbola adalah jab-jab. Menembak dan mencetak gol. Hal tentang penguasaan bola bukan hal baru - dengan Pep, itu jadi ekstrim," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Giovanni Trapattoni: Saya Tak Suka Gaya Pep Guardiola!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page