Gaming Gokil! Untuk Main Game ini, Kamu harus Menjilat Kontroler

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Apr 5, 2016.

Discuss Gokil! Untuk Main Game ini, Kamu harus Menjilat Kontroler in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Agar tidak bosan, developer menyelipkan beragam rasa ke dalam ‘es’ yang ada di kontrolernya.


    Ada-ada saja invosi developer game untuk menarik perhatian gamer. Salah satunya dengan menawarkan cara bermain yang unik. Adalah Frank Demarco, kreator game, yang membuat game berjudul Planet Licker.

    Seperti namanya, Gokil! Untuk Main Game ini, Kamu harus Menjilat Kontroler. Tentu saja kontroler yang digunakan berbeda dengan biasanya. Kontroler Planet Licker merupakan kontroler yang didesain khusus dengan tombol berupa es.

    Uniknya es yang digunakan telah diberi rasa anggur, vanila, dan lemon, kopi, blueberry, dan lain sebagainya. Ketika gamer menjilat salah satu es, sensor gerak yang ada di dalamnya akan membaca gerakan lidah gamer dan merespon balik. Tidak jauh berbeda dengan kontroler biasa, hanya cara menggerakannya yang berbeda.

    Gameplay Planet Licker terbilang sederhana. Tugas gamer adalah menggerakan alien dari planet satu ke planet yang lain. Setiap tombol akan mengarahkan sang aline menuju arah tertentu. Untuk lebih jelasnya, gamer bisa melihat videonya di bawah ini:



    Game unik ini dipamerkan pada ajang GDC 2016 yang dihelat di San Fransisco. Cara bermain yang tidak biasa, berhasil menarik banyak pengunjung ke booth Planet Licker. Untuk saat ini, Planet Licker masih dalam tahap pengembangan.

    Sang kreator game mengaku belum memiliki rencana untuk memasarkan Planet Licker. Apalagi masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki. Sayangnya informasi lebih detail mengenai Planet Licker tidak tersedia, bahkan di situs resminya. Di sana hanya tercantum demo game dan catatan “rasa yang harmoni.”

    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/berita/detail/58911/Unik-Game-Ini-Cara-Mainnya-Dijilat

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/detail/58911/Unik-Game-Ini-Cara-Mainnya-Dijilat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page