Liga Indonesia Gol Cepat Persebaya United Buat Pemain Persiba Balikpapan Drop

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 10, 2015.

Discuss Gol Cepat Persebaya United Buat Pemain Persiba Balikpapan Drop in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persiba Balikpapan dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2015. Menyusul, pada laga terakhir grup A mereka dilumat Persebaya United dengan skor telak 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (10/9) petang.

    Asisten pelatih Persiba, Haryadi, mengungkapkan skuatnya sudah berusaha maksimal di laga itu. Tapi, kelengahan mereka dalam mengawal penyerang Persebaya, Pedro Javier Velazquez, harus dibayar mahal.

    Seperti diketahui, pada laga itu Pedro berhasil memborong empat gol kemenangan tim Bajul Ijo. Bahkan, gol pertama penyerang asal Paraguay itu dicetak ketika laga baru berjalan dua menit. Persiba hanya mampu membalas lewat sepakan penalti Bayu Pradana pada menit ke-15.

    "Pemain kami drop setelah terjadi gol cepat dari Persebaya. Hal itu memang tidak boleh terjadi, tapi itulah sepakbola," kata Haryadi, usai laga.

    Lebih lanjut, Haryadi mengungkapkan setelah kegagalan ini timnya akan langsung diliburkan kembali. "Kami juga akan melakukan evaluasi, karena masih banyak yang harus dievaluasi dari tiga pertandingan yang sudah dijalani," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gol Cepat Persebaya United Buat Pemain Persiba Balikpapan Drop
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page