Liga Indonesia Goran Ganchev Santai Hadapi Tekanan Aremania

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2016.

Discuss Goran Ganchev Santai Hadapi Tekanan Aremania in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arema Cronus Goran Ganchev tidak terlalu mempermasalahkan dirinya mendapat tekanan tinggi dari kelompok suporter Aremania untuk memperlihatkan performa terbaik saat menghadapi Bali United Pusam di laga Grup B turnamen Piala Bhayangkara, Sabtu (19/3) malam WIB.

    Aremania merasa tidak puas dengan penampilan yang diperlihatkan Ganchev di turnamen Piala Gubernur Kaltim lalu. Mereka membandingkan Ganchev dengan Kiko Insa yang sebelumnya menjadi pujaan Aremania. Apalagi Kiko kini membela panji Bali United.

    "Tidak ada head-to-head antara Ganchev dengan Kiko, dia pemain Bali United dan saya adalah pemain Arema. Pertemuan itu adalah pertemuan antara Arema melawan Bali United. Saya tidak akan terpengaruh, dan fokus kepada siapapun yang akan menjebol gawang Arema,” tegas Ganchev kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Milo: Kiko Insa Bakal Membuat Permainan Bali United Berbeda
    Milo Sebut Mental Pemain Arema Makin Kuat
    Kiko Insa Berharap Gonzales & Vizcarra Jalani Hari Buruk

    "Saya tahu Aremania selalu membandingkan saya dengan Kiko. Itu hal yang wajar dalam dunia sepakbola profesional, pemain lama dibandingkan dengan pemain baru. Fans boleh membandingkan saya, tetapi yang jelas saya tentu punya tipikal berbeda dengan dia.”

    "Arema adalah klub besar, banyak tantangan di sini. Tekanan juga besar, karena ini adalah tim besar. Banyak ekspektasi yang ditujukan kepada saya, dan saya akan mencoba menampilkan permainan terbaik yang saya miliki. Saya tidak perlu berkomentar, karena ada pelatih yang menilai saya berdasarkan statistik. Jika saya bermain buruk saya akan memperbaiki kekurangan itu.”

    Mengenai pesaing Arema di Piala Bhayangkara, bek berpostur 188 cm itu menilai semua tim di Grup B mempunyai kelebihan dan kekurangan. Selain Bali United, Grup B juga dihuni Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan PS Polri.

    "Persipura tim besar, Persija punya pelatih baru, Police (PS TNI) banyak pemain nasional, dan Bali sebagai tuan rumah. Semua lawan punya kesempatan yang sama. Saya sendiri ingin memenangkan semua pertandingan di babak penyisihan agar Arema menjadi juara grup, kemudian di semi-final bermain di Kanjuruhan,” ujar Ganchev. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Goran Ganchev Santai Hadapi Tekanan Aremania
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page