Liga Indonesia Goran Ganchev Yakin Arema Cronus Jinakkan PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 28, 2016.

Discuss Goran Ganchev Yakin Arema Cronus Jinakkan PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arema Cronus Goran Ganchev optimistis Singo Edan mampu memetik kemenangan saat dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Minggu (31/7), pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Goran menyatakan, sekalipun bermain di kandang lawan, duel nanti seperti berlangsung di tempat netral. Namun, pemain asal Makedonia ini terpaksa absen, karena menjalani sanksi akumulasi kartu. Walau begitu, Goran optimistis Arema tetap bisa mendulang tiga angka.

    "Semua pemain bisa saling melengkapi. Ketika saya besok absen, ada Ryuji Utomo yang bisa dimainkan. Di sisi lain pemain Arema seperti [Raphael] Maitimo dan [Srdan] Lopicic sudah bisa bermain. Saya berharap kita bisa mendapatkan poin pengganti ketika melawan PS TNI,” ujar Goran kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Arema Harus Cari Cara Bongkar Pertahanan Rapat
    Milo Kesal Barito Putera Parkir Bus
    Ruddy Yakin Nufiandani Tak Absen Sampai Akhir Tahun

    "Melawan PS TNI seperti bermain di tempat netral. Tapi kami tetap harus bekerja keras, karena itu adalah laga yang sangat berat. TNI adalah tim yang bagus, meskipun mereka ada di papan bawah. Tapi dengan kekuatan sekarang ini, saya pikir Arema tetap mampu menang.”

    Kartu kuning yang membuat Goran absen diperolehnya kala menjamu Barito Putera, Selasa (26/7). Usai mendapatkan kartu kuning, Goran sempat bersitegang dan saling adu argumen dengan asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi. Kemudian ia juga menghardik asisten wasit yang dianggapnya salah memberikan masukan.

    "Saya duel dengan pemain Barito [Adam Alis] situasinya fifty-fifty. Dia menarik baju saya, kemudian menjatuhkan diri. Arema mendapatkan foul, dan saya menerima kartu kuning. Benar-benar tidak bisa dipercaya,” cetus Goran.

    "Wasit tidak bagus, karena salah mengambil keputusan. Saya sudah melihat tayangan ulang, dan saya merasa wajar marah kepadanya. Memang benar Arema masih ada di puncak klasemen, dan pertandingan itu cleansheet, tetapi sebenarnya kita kehilangan dua poin, dan lawan bisa mendekati kita.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Goran Ganchev Yakin Arema Cronus Jinakkan PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page