Liga Indonesia Gresik United Bersiap Sambut Indonesia Super Competition

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 21, 2016.

Discuss Gresik United Bersiap Sambut Indonesia Super Competition in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Gresik United segera bersiap menghadapi turnamen jangka panjang Indonesia Super Competition yang rencananya digulirkan pada Maret, dan bakal memprioritaskan pemain lokal.

    Sebelumnya, manajemen Gresik United memilih menunggu perkembangan pertemuan PT Liga Indonesia dengan klub dibandingkan mempersiapkan tim. Usai pertemuan itu, manajemen pun berusaha mempersiapkan tim.

    Manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono mengungkapkan, persiapan tim akan dilakukan secepatnya, karena mereka tidak ingin mendapatkan hasil buruk seperti di dua turnamen sebelumnya.

    SIMAK JUGA
    Duo Gresik United Hijrah Ke Surabaya United
    Gresik United Tunda Pertemuan 'Stakeholder'
    Gresik United Tunggu Hasil Pertemuan PT Liga

    "Kami segera berlatih pada tanggal 20-an Januari ini,” ujar Bagoes dilansir laman Surya.

    Sementara sekretaris tim Hendro Febry menjelaskan, pihaknya sedang mengurus perizinan, dan administratif untuk berlatih. Mereka tetap akan menggunakan Stadion Petrokimia untuk menggelar persiapan.

    Sedangkan mengenai pemain, Hendro menyatakan, mereka bakal memaksimalkan pemain lokal lebih dulu sebelum membidik legiun asing di bawah asuhan pelatih Widodo C Putro.

    "Paling lambat akhir Januari ini tim ini sudah mulai berlatih. Apalagi, kami masih tetap akan menggunakan jasa Widodo C Putro untuk melatih tim. Kami fokus mencari pemain-pemain lokal Gresik dulu yang berkualitas. Kami tentu akan menyiapkan tim sebaik mungkin,” terang Hendro.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Bersiap Sambut Indonesia Super Competition
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page