Liga Indonesia Gresik United Incar Oleh-Oleh Terakhir Di Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 7, 2015.

Discuss Gresik United Incar Oleh-Oleh Terakhir Di Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua kali menjalani pertandingan di babak penyisihan Piala Presiden, dua kali pula Gresik United menderita kekalahan. Meski peluang untuk lolos ke babak selanjutnya sudah tertutup, tim Laskar Joko Samudro berharap bisa menuai kemenangan di laga pemungkas.

    Gresik United yang tergabung di grup D, bakal melakoni laga terakhirnya di Piala Presiden dengan menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Selasa (8/9).

    Pada dua pertandingan sebelumnya, Gresik United harus mengakui keunggulan lawan-lawannya. Dihajar PSM Makassar 3-0 pada laga perdana, dan kalah 3-1 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) di laga kedua. Sehingga, hasil apapun yang bakal dituai kontra PBR, takkan berpengaruh apapun terhadap tim Laskar Joko Samudro.

    "Semua juga tahu, jika peluang kami lolos ke babak selanjutnya juga sudah tertutup. Tapi saya sudah ngomong kepada pelatih dan para pemain, untuk tetap fight lawan PBR. Dan kalau bisa, bisa dapat kemenangan sebagai oleh-oleh sebelum pulang," kata Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Gresik United saat dihubungi Goal Indonesia.

    Sementara itu, pelatih Gresik United Liestiadi, siap mewujudkan ambisi sang manajer untuk sebisa mungkin membawa Bima Sakti dan kawan-kawan meraih kemenangan perdananya di Piala Presiden. Meski ia mengakui, jika misi tersebut tidak akan mudah diwujudkan dan membutuhkan kerja keras dari semua pemain.

    "Manajer memang menginginkan kami bisa menang sebelum kembali ke Gresik. Dan semoga saja, kami akan bisa mewujudkannya saat lawan PBR besok. Walaupun, PBR juga bukan tim yang mudah dikalahkan," ucap Liestiadi.

    Selain itu, Liestadi menganggap, kemenangan lawan PBR nanti, akan dapat menjaga motivasi bertanding skuat asuhannya. "Kami juga manfaatkan turnamen ini untuk mengasah potensi pemain muda, yang memang cukup banyak kami miliki," pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Incar Oleh-Oleh Terakhir Di Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page