Liga Indonesia Gresik United Ingin Roda Bisnis Kembali Berputar

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Gresik United Ingin Roda Bisnis Kembali Berputar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Gresik United berharap rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Liga Indonesia, Selasa (12/5), menghasilkan solusi terbaik agar roda bisnis klub Indonesia Super League (ISL) bisa kembali berputar.

    Gresik United menyambut baik wacana PT Liga menggulirkan turnamen untuk mengisi kekosongan akibat diakhirinya ISL 2015, mengingat mereka belum melakukan pemutusan kontrak pemain dan pelatih. Kepastian turnamen digulirkan bergantung dari hasil RUPS tersebut.

    "Kami masih berkeinginan akan ada kompetisi dan turnamen yang digelar setelah QNB League 2015 dibubarkan agar persiapan yang telah kami lakukan selama lima bulan sebelumnya tidak percuma, dan roda bisnis klub bisa kembali berputar,” ujar sekretaris tim Gresik United Hendri Febry kepada Goal Indonesia.

    "Namun, kami akan tetap melihat apa yang akan menjadi ketetapan bersama dalam RUPS antara PT Liga dan perwakilan 18 klub di Bandung nanti. Kalau semua klub bersepakat, kami juga pasti ikut. Tapi masalahnya, ada beberapa klub yang sudah bubar.”

    "Yang lebih penting lagi, kalau memang turnamen jadi digelar, kami akan minta kepastian turnamen mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian. Dengan begitu, kami akan lebih mudah menggelar pertandingan, bila turnamen dilaksanakan.”

    Hendri mengungkapkan, diakhirinya ISL 2015 membuat kerja sama sponsorship berantakan. Bahkan, sejumlah sponsor yang sudah siap merapat akhirnya batal, atau putus kontrak akibat kompetisi dihentikan. Gresik United sebelumnya sudah mengantongi dua sponsor utama yakni, Petrokimia Gresik dan Gresik Migas.

    "Petrokimia dalam bentuk sponsorship fasilitas [stadion], sedangkan Gresik Migas dalam bentuk dana. Tapi dengan adanya penghentian kompetisi, maka kesepakatan itu pun putus,” pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Ingin Roda Bisnis Kembali Berputar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page