GTA: Chinatown Wars Akhirnya Rilis Untuk Gadget Android

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 19, 2014.

Discuss GTA: Chinatown Wars Akhirnya Rilis Untuk Gadget Android in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,763
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    19/12/2014

    Tidak ada kata terlambat. Itu mungkin kalimat yg tepat untuk menyampaikan respon atas dirilisnya GTA: Chinatown Wars di platform Android.Ya, setelah 4 tahun lamanya Huang Lee bertualang di ranah iOS, bahkan 5 tahun semenjak kemunculan perdananya di Nintendo DS & PSP, kini dia hadir di etalase Google Play Store.

    Saat pertama kali rilis pada 2009 lalu di handheld, game ini cukup populer baik untuk pengguna PSP ataupun Nintendo DS. Bahkan ketika kamu sudah memainkan Chinatown Wars di handheld lain, kamu akan tetap merasa menemukan sesuatu yg baru saat memainkan game ini di iPhone. Hal tersebut bisa dirasakan karena beberapa tambahan mekanisme kontrol / gameplay yg saat itu hanya bisa diimplementasikan oleh iPhone saja.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Jika kamu asing dengan Chinatown Wars, kamu akan memainkan seri GTA dengan nuansa yg paling berbeda dari seri sebelumnya. Presentasi yg disajikan adalah kamera top-down dengan grafis cel-shaded yg akan memberikan kamu cita rasa komik yg keren. Game ini memiliki setting di sebuah tempat bernama Liberty City di mana kamu akan memainkan seorang karakter dengan bernamaHuang Lee.

    Berbagai intrik serta konflik antar geng akan menjadi alur cerita yg akan kamu temui di GTA: Chinatown Wars. Namun fokus utama dari game ini adalah kisah Huang Lee yg harus mempertahankan posisi serta kehormatan keluarganya dalam ruang lingkup geng Triad. Sembari menjalani cerita tersebut kamu akan dipertemukan dengan berbagai misi sampingan serta fitur yg bisa kamu pakai untuk memuluskan aksimu. Fitur yg saya maksud adalah berbagai macam senjata & kendaraan yg tersebar di sepanjang area Liberty City.

    [​IMG]

    Game yg memiliki 15 jam waktu bermain di mode campaign (cerita utama) ini akan membawa kamu ke aksi mencuri mobil & motor, kebut-kebutan di jalan, menghindari polisi, & berbagai aksi kekerasan antar geng di Liberty City. Selain mode utama yg memiliki jam bermain panjang, kamu juga akan kembali dibuat terpaku menggenggam gadget kesayanganmu. Pasalnya untuk menamatkan misi sampingan, kamu harus menyisihkan waktu luang sampai seharian.
    Cek juga kegaduhan yg dibuat CJ di Vinewood melalui ulasan GTA San Andreas versi Mobileyang telah dibuat Billion di sini.

    Versi Android dari GTA: Chinatown Wars ini akan menjadi versi yg terbaik (layaknya versi iOS) karena mengkombinasikan kualitas grafis apik yg ada di PSP, dengan keunikan mekanisme touch screen yg ada di Nintendo DS. Jadi bila kamu fan GTA, rasanya sangat tidak afdal bila game ini tidak mejengdi gadget Android kesayanganmu.

    Google Play Store Link:GTA: Chinatown Wars, Rp. 59.000

    P.S: Videoyang saya sajikan di bawah adalah trailer versi Nintendo DS
    Review Grand Theft Auto V Tiga Lebih Baik Daripada Satu, Empat Lebih Baik Daripada Tiga[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page