Guilty Gear Xrd: Revelator Segera Rilis dalam Bahasa Inggris

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 19, 2015.

Discuss Guilty Gear Xrd: Revelator Segera Rilis dalam Bahasa Inggris in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Aksys Games akan merilis Guilty Gear Xrd: Revelator dalam bahasa Inggris. Rencananya seri update dari Guilty Gear Xrd -Sign- tersebut akan dirilis pada musim semi (Maret-Mei) 2016 untuk PS3 & PS4. Ini artinya jadwal rilis versi bahasa Inggristidak jauh berbeda dari versi bahasa Jepangnya yg sama-sama akan hadir pada musim semi 2016.

    Guilty Gear Xrd: Revelator kurang lebih masih merupakan game yg sama dengan versi sebelumnya. Perbedaan yg bisa dilihat adalah Guilty Gear Xrd: Revelator akan menghadirkan empat karakter baru, yaitu Johnny Sfondi, Jam Kuradoberi, Jack-O, & Dizzy.

    [​IMG]

    Johnny Sfondi & Jam Kuradoberi sebenarnya karakter yg sudah pernah ada dalam beberapa seri Guilty Gear sebelumnya, tapi baru kali ini dihadirkan dalam seri Guilty Gear Xrd. Jack-O adalah karakter yg benar-benar baru & Dizzy merupakan karakter lama yg dihadirkan kembali berkat hasil voting pemain.
    Kamu bisa membacareview kami untukgame pendahulunya, Guilty Gear Xrd -Sign-,di sini

    Untuk yg belum tahu, Guilty Gear Xrd merupakan seri baru dari Guilty Gear dengan tampilan visual yg jauh berbeda dengan seri Guilty Gear klasik. Guilty Gear Xrd menghadirkan visual campuran cel-shading 3D & gambar 2D yg terlihat sangat unik. Meski demikian, mekanisme permainan seperti Roman Cancel / Instant Kill masih tetap dipertahankan.

    Sumber: Aksys Games

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page