Liga Jerman Guiness Book of Record Berikan Penghargaan Buat Robert Lewandowski

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2015.

Discuss Guiness Book of Record Berikan Penghargaan Buat Robert Lewandowski in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Robert Lewandowski secara resmi mendapatkan empat penghargaan dari Guiness Book of Records, berkat lima gol yang disarangkannya ke gawang Wolfsburg September silam.

    Lewandowski melesakkan lima gol hanya dalam temp delapan menit dan 59 detik saat Bayern menundukkan Wolfsburg 5-1 di Munich pada 22 September silam. Di laga itu, Lewy juga masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

    Golnya tersebut mencatat sejumlah rekor, di antaranya hat-trick tercepat, di mana Lewy mencetak tiga gol hanya dalam tempo tiga menit dan 22 detik.

    Selain itu, pemain asal Polandia tersebut juga mencetak empat gol tercepat dalam lima menit 42 detik, dan lima gol tercepat serta pemain pertama di sepakbola Jerman yang bisa mencetak lima gol setelah memulai laga sebagai pemain pengganti.

    "Butuh beberapa hari dan minggu untuk saya bisa melupakan momentum itu, keluarga saya bahkan lebih antusias ketimbang saya," aku Lewy saat menerima penghargaan tersebut.

    Dan dengan golnya itu, Lewy sudah mengoleksi 14 gol di Bundesliga Jerman musim ini, di posisi kedua setelah penyerang Borussia Dortmud Pierre-Emerick Aubameyang.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Guiness Book of Record Berikan Penghargaan Buat Robert Lewandowski
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page