Liga Inggris Guus Hiddink: Chelsea Harus Lebih Ambisius

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 28, 2015.

Discuss Guus Hiddink: Chelsea Harus Lebih Ambisius in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer interim Chelsea Guus Hiddink mengaku cukup puas dengan hasil laga perdananya kontra Watford, Sabtu (26/12) malam WIB, namun ia berharap para pemainnya bisa lebih menunjukkan ambisi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

    Dua gol Diego Costa membuat kedudukan di Stamford Bridge sama kuat 2-2 setelah Watford sempat unggul melalui Troy Deeney dan Odion Ighalo. Tuan rumah seharusnya bisa menang seandainya Oscar sukses mengeksekusi penalti di menit 80. Kegagalan penalti itu disayangkan Hiddink, namun ia lebih fokus membahas performa anak asuhnya secara keseluruhan.

    "Para pemain harus bisa belajar dari keterpurukan di musim ini dan lebih menunjukkan ambisi untuk ke depannya,” tuturnya kepada Sky Sports.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Chelsea 2-2 Watford
    Reaksi Diego Costa Puaskan Guus Hiddink
    GALERI: Momen Terbaik Boxing Day EPL

    "Ini adalah laga yang intens. Kami seharusnya bisa menang, tetapi Oscar terpeleset saat penalti. Namun, saya lebih menyukai reaksi para pemain setelah kebobolan gol. Tim ini menunjukkan respons bagus saat tertinggal 2-1,” imbuhnya.

    Hiddink juga memuji tindakan suporter Chelsea yang menunjukkan reaksi lebih baik ketimbang saat melawan Sunderland pekan lalu di mana Costa dan Cesc Fabregas mendapat cemoohan.

    "Suporter terlihat sangat loyal. Mereka memang punya hak untuk mengekspresikan diri, tetapi kami harus tetap bersatu untuk ke depan dan hari ini mereka telah mendukung kami dengan baik,” pungkas manajer berusia 69 tahun itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Guus Hiddink: Chelsea Harus Lebih Ambisius
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page