Liga Inggris Guus Hiddink: Memphis Depay Harus Dilindungi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 28, 2015.

Discuss Guus Hiddink: Memphis Depay Harus Dilindungi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Guus Hiddink merasa Memphis Depay membutuhkan waktu untuk bersinar di Liga Primer Inggris setelah datang bergabung awal musim ini.

    Memphis tengah berada dalam sorotan publik. Liga Primer Inggris telah memasuki pertengahan musim, tetapi fans tidak juga melihat sinar dari penampilannya. Kritik bahkan juga menerpa gaya hidup pemain berusia 21 tahun itu. Terakhir, Memphis melakukan blunder fatal yang mengawali kekalahan United dari Stoke City saat Boxing Day.

    "Dia masih sangat muda. Ketika masih di Belanda, dia menjadi salah satu bintang dengan usia yang sangat muda," ujar Hiddink, bos Chelsea yang akan menghadapi United, Senin (28/12) malam ini, kepada wartawan.

    "Belanda kekurangan pemain bintang yang memiliki pengalaman bermain bertahun-tahun di Eredivisie, jadi dalam usia yang muda dia disebut-sebut sebagai salah satu bakat besar."

    "Dia memang memiliki bakat itu, tapi dia juga harus mengatasi tekanan di Liga Primer dengan intensitas permainan lebih tinggi selama 90 menit. Selama periode itu, bukan hanya dia, semua pemain harus mengatasinya. Saya rasa semua pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi."

    SIMAK JUGA
    Louis Van Gaal: Tekanan Makin Meningkat
    Hadapi Manchester United, Chelsea Tak Punya Striker
    Michael Carrick: Pemain Sudah Tampil Total

    "Dia berbakat, tapi dia juga melakukan wawancara dan mengatakan, 'Hey, saya terbiasa dengan cara main yang berbeda, intensitas pertandingan setiap tiga hari yang berbeda, dan intensitas pertandingan yang berbeda pula'."

    "Para pemain seperti ini membutuhkan perlindungan dari para pemain senior."

    Hiddink akan menghadapi kolega senegaranya, Louis van Gaal, yang tengah terancam pemecatan usai rentetan hasil buruk United. Namun, untuk masalah ini, Hiddink tak mau berkomentar banyak.

    "Saya tak bisa mengomentari situasi di sana. Itu tergantung pada pengelolaan klub, seberapa stabil mereka, apa yang mereka pikirkan, apa keputusan yang ditempuh. Sulit bagi saya menilainya," pungkas manajer 69 tahun itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Guus Hiddink: Memphis Depay Harus Dilindungi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page