Liga Inggris Guus Hiddink Tak Ragukan Dedikasi John Terry

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2016.

Discuss Guus Hiddink Tak Ragukan Dedikasi John Terry in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Chelsea Guus Hiddink melihat John Terry masih memiliki hasrat dan dedikasi yang sama seperti ketika dirinya pertama kali menukangi klub beberapa tahun silam.

    Pujian itu diberikan Hiddink kepada Terry, yang menjalani musim terakhirnya bersama Chelsea dan akan meninggalkan klubnya itu di musim depan, dengan kontraknya yang habis di musim ini tak ada isyarat diperpanjang.
    SIMAK JUGA
    Penampilan Tak Meyakinkan Liverpool
    Ronaldo Ingin Zidane Bertahan
    Schmeichel Ingin United Frustrasi

    "Ia bukan pemain mau berkompromi ketika kondisi fisiknya sedikit menurun. Ia bukan pemain yang sekadar menerima bahwa dirinya sudah mendekati akhir karirnya atau mungkin menghabiskan satu atau dua tahun lagi," kata Hiddink, Senin (2/5).

    "Ada hasrat yang dimilikinya, dan Anda bisa melihatnya di sesi latihan juga. Ia selalu termotivasi. Saya tak pernah berada di sesi latihan dengannya, termasuk di 2009, kala saya harus mengatakan bahwa dirinya tidak dalam kondisi yang fit. Ia selalu berada di level terbaiknya."

    "Di sesi latihan, ia menekel pemmain lain sama dengan sehari sebelum pertandingan atau satu dua hari setelah laga. Saya harus sedikit menahannya, yang berarti hasratnya masih besar," tandasnya.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.​

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Guus Hiddink Tak Ragukan Dedikasi John Terry
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page