Hacker India Deface Situs PPP

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Oct 10, 2014.

Discuss Hacker India Deface Situs PPP in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Hacker India Deface Situs PPP

    Situs resmi Pakistan People Party (PPP) diretas oleh hacker asal India. Seperti yg dilaporkan situs Dawn, situs resmi partai penguasa Pakistan tersebut di-deface sebagai bentuk protes hacker India terhadap pernyataan pimpinan PPP Bilawal Bhutto-Zardari mengenai daerah konflik Kashmir.

    Pada situs tersebut, kelompok hacker yg menamakan dirinya Black Dragon menyatakan keberatannya terhadap ungkapan pimpinan PPP mengenai pernyataan Zardari yg mengklaim akan mengambil kembali daerah Kashmir dari India.

    Hacker tersebut juga menyisipkan gambar bendera India & sebuah meme mengenai Per&a Menteri India, Narendra Modi, & sebuah peta India yg menunjukan daerah Kashmir & Pakistan sebagai bagian dari negara India. Hacker tersebut memberikan peringatan yg berbunyi: Jika anda melihat ke arah Kashmir, maka peta Indiea akan menjadi seperti ini di masa depan,.

    Hacker tersebut juga menyisipkan sebuah rekaman suara, berdurasi lebih dari 5. Pada isi rekaman tersebut para hacker mengalamatkan pesan ini untuk warga, tentara Pakistan, PPP terutama kepada Bilawal Bhuto, bahwa Kashmir tidak akan menjai bagian dari negara Pakistan.

    Senator Pakistan, Saeed Ghani bereaksi keras mengenai peretasan yg dilakukan para hacker ini & menyindir negara tetangganya bahwa aksi yg dilakukan Black Dragon sebagai wajah buruk dari demokrasi negara India. Ghani mengatakan bahwa situs PPP sudah diperbaiki & secepatnya akan kembali beroperasi.

    Hingga berita ini diturunkan situs PPP masih belum dapat diakses & dalam kondisi offline beberapa saat setelah mendapatkan laporan serangan peretasan.

    Peretasan yg dilakukan oleh para hacker India semakin memanaskan hubungan diplomasi antara kedua negara yg selama ini memperebutkan wilayah Kashmir.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenHacker India Deface Situs PPP diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page