Hacker Menjebol PlayStation 4 Untuk Membajak Games, Dan Membuat Sony Marah

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Dec 2, 2013.

Discuss Hacker Menjebol PlayStation 4 Untuk Membajak Games, Dan Membuat Sony Marah in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,103
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Seorang Hacker Menjebol PlayStation 4 dan telah memancing kemarahan dari Sony corporation. Hacker yang menamakan dirinya Reckz0r itu mengumumkan cara dari menjebol PlayStation 4 terbaru untuk membajak games.
    Dalam sebuah postingan melalui PasteBin tentang dugaan penjebolan, Reckz0r yang telah terlibat dalam kasus George Hotz (alias GeoHot), hacker yang terkenal berhasil menemukan celah dalam PlayStation 3 dan mengakhiri aksi yang sah dari Sony, menghasilkan persetujuan untuk tidak pernah meng-hack salah satu produk perusahaan Sony lagi.
    Berdasarkan salah satu postingan dari Reckz0r, mengatakan bahwa bukan hanya dirinya yang menemukan kerentanan dalam PlayStation 4 (yang berjalan pada OS Orbis, versi yang telah dimodifikasi oleh FreeBSD) atau yang membuat serangan. Disamping itu, ia juga mewakili forum hacking konsol dari Brazil.
    Yang Reckz0r lakukan adalah dengan menyediakan tutorial simpel tentang bagaimana seseorang dapat menjebol PlayStation 4 mereka.
    As you all know, PS4 runs Orbis OS, that is highly based on FreeBSD (which is a opensource operating system), and as the PS4 is closely identical to a PC, I guess you all knew that PS4 and the Xbox One will probably end up getting pwned soon, and now..its time.
    Reckz0r memposting screenshot dari perbincangan antara dirinya dengan akun twitter asli PlayStation, melalui direct message.
    Jika screenshot tersebut dipercaya, PlayStation memperlihatkan ketidaksenangannya dengan nada marah:
    No? Were giving you one day, to delete that PasteBin link you have recently posted, alongside with the files if you have uploaded them somewhere.
    It wont take us long to get you arrested if youre still going to proceed spreading the jailbreak. :) Take the Geohotz sceanario as an example.
    Para hacker benar-benar tidak menyukai Sony.
    Artikel diperbarui untuk memperjelas bahwa kebenaran dari pernyataan hacker belum dibenarkan. Sampai ada seseorang yang menegaskan bahwa penjebolan itu nyata, mungkin itu pantas untuk dianggap bahwa itu adalah palsu.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page