Liga Indonesia Hadapi Arema Cronus, Persija Jakarta Janjikan Permainan Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss Hadapi Arema Cronus, Persija Jakarta Janjikan Permainan Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta bakal melakoni laga hidup-mati melawan Arema Cronus pada laga terakhir mereka di grup B Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3). Untuk lolos, Persija harus meraih kemenangan di laga tersebut.

    Maka itu, pelatih Persija, Paulo Camargo, menjanjikan timnya bakal tampil habis-habisan di laga tersebut. Meski, dia menyadari Arema bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan.

    "Arema memang sangat padu. Mereka berbahaya, namun kami akan berikan segalanya agar Persija lolos ke fase semi-final," kata Camargo, seperti dikutip laman resmi klub.

    "Saat ini tim memang sangat lelah, pemain-pemain yang akan turun juga akan yang terbaik. Arema sangat kuat, mereka punya pemain bagus, tetapi Persija bisa menahan dan menang. Anak-anak akan menampilkan permainan terbaik," tegasnya.

    SIMAK JUGA
    Fabiano Senang Bisa Bobol Gawang Persija
    Lawan Persipura Jayapura, Persija Jakarta Bakal Tampil Beda
    PS Polri Pecundangi Persija Jakarta

    Hal yang sama juga dituturkan kapten tim Persija, Ismed Sofyan. Ismed mengakui Arema memiliki kolektivitas tim yang bagus, lantaran dihuni para pemain berkualitas.

    "Tipikal permainannya juga ngotot. Yang penting, besok kami harus fokus, konsentrasi, serta sabar. Karena untuk lolos kami harus sabar dan tenang," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Arema Cronus, Persija Jakarta Janjikan Permainan Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page