Liga Inggris Hadapi Barcelona, Louis Van Gaal Terapkan Pendekatan Berbeda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 22, 2015.

Discuss Hadapi Barcelona, Louis Van Gaal Terapkan Pendekatan Berbeda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal memastikan akan melakukan pendekatan berbeda ketika bertemu Barcelona di pertandingan ketiga turnamen International Champions Cup, Minggu (26/7) dini hari WIB.

    Setelah sukses mengalahkan Club America di laga pertama, United kembali mencatatkan kemenangan untuk pertandingan kedua dengan menumbangkan San Jose Earthquakes 3-1 di California.

    Di dua pertandingan perdana, Van Gaal memainkan semua pemainnya selama 45 menit secara bergantian, namun untuk menghadapi Barcelona nanti ia bakal memberikan kesempatan yang lebih lama kepada para pemain yang ia pilih ke dalam starting XI.

    "Melawan Barcelona saya akan memainkan pemain lebih lama. Saya harus memilih pemain mana yang akan bermain selama 60 menit. Mereka itu adalah pilihan pertama,” demikian Van Gaal dalam sesi konferensi pers pasca pertandingan.

    Terkait penampilan timnya saat mengatasi San Jose, pria Belanda itu mengaku puas dengan jalannya babak pertama, namun tidak untuk babak kedua.

    "Babak pertama saya puas. Babak kedua saya pikir kami tampil buruk. Hanya ada satu highlight di babak kedua, dan itu adalah [Andreas] Pereira,” imbuhnya.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Hadapi Barcelona, Louis Van Gaal Terapkan Pendekatan Berbeda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page