Liga Indonesia Hadapi Maziya S&R, Penggawa Persipura Jayapura Tak Boleh Lengah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Hadapi Maziya S&R, Penggawa Persipura Jayapura Tak Boleh Lengah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura bakal melanjutkan kiprah mereka di grup E Piala AFC 2015 dengan menjamu Maziya Sports & Recreation di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (14/4). Pada laga itu, tim Mutiara Hitam menargetkan kemenangan melawan klub asal Maladewa itu.

    Berkaca dari laga sebelumnya, pelatih Persipura Osvaldo Lessa, meminta para pemainnya untuk tidak mudah lengah. Pada pertemuan pertama kedua tim di kandang Maziya, 17 Maret lalu, Persipura yang sempat unggul dua gol, berhasil mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Laga itu sendiri berkesudahan 2-1 untuk Persipura.

    "Memang hal ini bisa saja terjadi di klub manapun, tapi ini tidak boleh kembali terjadi di sini. Saya sudah bicara sama pemain untuk tidak mudah puas dengan hasil gol yang dicapai dalam setiap pertandingan," kata Lessa, dalam jumpa pers jelang laga.

    "Artinya, setelah merasa unggul jangan sampai mengendurkan serangan atau kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir, karena itu sangat berbahaya lawan bisa mencetak gol kapan saja," tambahnya.

    Pelatih asal Brasil itu menambahkan sudah mengetahui gaya permainan Maziya. "Maziya memainkan gaya permainan bola lambung, tapi saya tetap mempersiapkan tim menghadapi segala kemungkinan. Mereka adalah tim besar dengan pemain yang bagus, sehingga bisa mengubah gaya permainan, dan semua sudah kami antisipasi," jelasnya.

    Hal senada juga dituturkan para penggawa Persipura."Kami harus fokus untuk meraih tiga poin agar bisa lolos dari fase penyisihan grup. Saya rasa kami bisa karena kami sudah dibekali pengetahuan dan latihan dari tim pelatih, bagaimana menghadapi lawan," ucap Boaz Solossa, kapten tim Persipura.

    "Saya siap menampilkan permainan terbaik pada laga nanti," Zulham Zamrun, winger Persipura, menimpali.(gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Maziya S&R, Penggawa Persipura Jayapura Tak Boleh Lengah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page