Liga Indonesia Hadapi Persiba Balikpapan, Semen Padang Perkuat Lini Belakang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss Hadapi Persiba Balikpapan, Semen Padang Perkuat Lini Belakang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Semen Padang bakal menantang tuan rumah Persiba Balikpapan pada laga perdana grup C Piala Gubernur Kalimantan Timur di Stadion Parikesit, Balikpapan, Senin (29/2). Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menegaskan timnya menargetkan kemenangan pada laga tersebut.

    Meski mantan pelatih tim nasional Indonesia itu mengakui, tidak mudah mengalahkan tim Beruang Madu yang bakal didukung ribuan suporternya. "Tapi pemain kami juga sudah siap 100 persen, fisik maupun mental tak ada masalah," kata Nil.

    Di samping itu, Nil juga mewaspadai para pemain baru yang memperkuat Persiba. "Kami sudah siap mengantisipasi serangan mereka, dengan memperkuat lini belakang. Karena kami tahu pasti Persiba tampil menyerang," jelasnya.

    Sementara itu, pelatih Persiba Eduard Tjong menuturkan timnya juga tak ingin dipermalukan di kandang sendiri. Artinya, tiga poin wajib diraih Persiba pada laga nanti.

    SIMAK JUGA
    Penyelesaian Akhir Semen Padang Masih Lemah
    Detail PGK Yang Bikin Beda Dari Turnamen Lain
    Semen Padang Resmi Kontrak 28 Pemain

    Dia pun menegaskan sudah melakukan evaluasi di berbagai lini dari hasil persiapan yang telah dilakukan. Salah satunya, terkait ketajaman di lini depan.

    "Memang finishing kami lemah, tapi dalam beberapa hari terakhir sudah kami benahi. Mudah-mudahan anak-anak bisa main lepas, tanpa tekanan," terang Edu.

    Bergabungnya striker asal Liberia Boakay Eddie Foday, setelah hampir sepekan absen karena harus menemani istrinya juga menjadi angin segar bagi Persiba.

    "Boakay sudah datang kemarin (Sabtu), Ansu Toure juga sudah bergabung. Kondisi fisik mereka cukup baik, tidak masalah. Tapi kita lihat nanti di lapangan. Mudah-mudahan skenario kami berjalan, anak-anak bisa menjalankan strategi kami," harapnya.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Persiba Balikpapan, Semen Padang Perkuat Lini Belakang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page