Liga Indonesia Hadapi Persija Jakarta, Penggawa Sriwijaya FC Diminta Tak Terlalu Percaya Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 22, 2016.

Discuss Hadapi Persija Jakarta, Penggawa Sriwijaya FC Diminta Tak Terlalu Percaya Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC bakal menantang Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (24/6) nanti. Pada laga ini, tim Laskar Wong Kito mengincar kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka tetap di papan atas klasemen.

    Sementara ini, SFC menduduki peringkat ketiga dengan 12 poin. Mereka tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara Arema Cronus, serta dua poin dari peringkat kedua Persipura Jayapura.

    Sedangkan Persija berada di posisi ketujuh dengan nilai 11. Pelatih SFC, Widodo Cahyono Putro, pun telah mengingatkan para pemainnya untuk tak menganggap remeh tim Macan Kemayoran. Apalagi, sang lawan bakal didukung puluhan ribu suporter mereka, The Jakmania.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Siap Main Di Jakarta & Solo
    Cedera Hilton Moreira Tak Mengkhawatirkan
    Beto Senang Jadi Penentu Kemenangan

    "Pemain harus tetap fokus dan semangat. Saya sudah ingatkan pemain untuk tetap waspada menjaga ritme tim, tak boleh terlalu percaya diri dan tak boleh juga terlalu merendah," ujar Widodo.

    Di samping itu, mantan striker timnas Indonesia itu juga terus melakukan evaluasi terhadap timnya. Itu supaya kesalahan yang dilakukan pada laga sebelumnya tak terulang lagi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Persija Jakarta, Penggawa Sriwijaya FC Diminta Tak Terlalu Percaya Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page