Liga Jerman Hadapi Porto, Bayern Munich Tanpa Franck Ribery

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss Hadapi Porto, Bayern Munich Tanpa Franck Ribery in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dalam keadaan tertinggal 3-1 di perempat final Liga Champions menghadapi Porto, Pep Guardiola harus memutar otak bagaimana mengatasi defisit tersebut. Namun, pekerjaannya akan semakin sulit karena ia kemungkinan besar tidak dapat menurunkan Franck Ribery, yang belum pulih dari cedera.

    Ribery, yang dibekap cedera pergelangan kaki, telah absen lebih dari satu bulan dan nampaknya tidak akan pulih tepat waktu untuk diturunkan menghadapi Porto.

    "Saya tidak yakin Ribery dapat bermain," tutur Guardiola. "Saya akan berbicara dengan dokter tim tetapi perasaan saya, nampaknya ia tidak akan siap."

    Ribery hanyalah satu dari beberapa pemain yang akan absen di leg kedua. Selain Ribery, Arjen Robben, David Alaba, Javi Martinez, dan Medhi Benatia juga masih berkutat dengan masalah cedera. Meski ada sedikit kabar baik mengenai Bastian Schweinsteiger, yang akan berlatih dengan tim untuk pertama kalinya pada hari ini.

    "Saya tidak tahu siapa yang akan bermain atau siapa yang bisa bermain. Sebulan terakhir, saya selalu memutuskan susunan pemain saya satu jam sebelum pertandingan," Guardiola menambahkan.

    "Schweinsteiger akan kembali berlatih lagi untuk pertama kalinya hari ini, dan semakin banyak pemain yang saya miliki, semakin baik."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Hadapi Porto, Bayern Munich Tanpa Franck Ribery
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page