Liga Indonesia Hadapi PSGC Ciamis, Persela Lamongan Siapkan Tiga Penyerang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Hadapi PSGC Ciamis, Persela Lamongan Siapkan Tiga Penyerang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Demi merengkuh poin sempurna, Persela Lamongan menyiapkan strategi menyerang saat menghadapi PSGC Ciamis pada laga kedua grup B Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Sabtu (5/9). Maka itu, pelatih Persela, Didik Ludianto, sudah memikirkan opsi untuk memasang tiga penyerang di laga tersebut.

    Sebelumnya, pada laga perdana melawan Arema Cronus, Didik hanya menduetkan Bijahil Chalwa dengan Mamadou Lamarana Diallo di lini depan.

    "Opsi menggunakan trisula menghadapi PSGC, memang terlintas dalam benak kami. Mungkin nantinya kami akan menarik Zainal (Arifin) atau Arif (Ariyanto) lebih ke depan, itu yang masih akan kami putuskan jelang pertandingan," kata Didik, kepada Goal Indonesia.

    Dengan mengusung format trisula, Didik berharap, Persela akan mampu dengan mudah mengemas gol ke gawang PSGC. "Memang kami ingin tampil lebih menyerang. Tapi bukan berarti, kami akan melonggarkan barisan pertahanan. Karena semua juga sudah tahu, jika barisan striker PSGC juga tidak boleh dipandang sebelah mata," jelasnya.

    Di sisi lain, bergabungnya Osas Saha ke dalam skuat PSGC, rupanya mendapat respons tersendiri dari kubu Persela. Menurut Didik, Osas adalah pemain yang patut diwaspadai timnya pada laga nanti. Itu karena, ia memiliki kecepatan serta naluri tinggi dalam mencetak gol.

    "Namun pemain PSGC yang lain juga tidak boleh diremehkan, dan tetap harus diwaspadai," tutur Didik, mewanti-wanti timnya.

    "Meski kemarin kalah dari Sriwijaya, namun permainan PSGC juga tidak boleh diremehkan. Buktinya, mereka hanya kalah tipis 1-0 dari Sriwijaya. Dan saya sudah tegaskan kepada para pemain, untuk tetap tampil all out lawan PSGC," tegasnya.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi PSGC Ciamis, Persela Lamongan Siapkan Tiga Penyerang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page