Liga Spanyol Hadapi Sevilla, Andre Villas-Boas Berharap Tuah Hulk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Hadapi Sevilla, Andre Villas-Boas Berharap Tuah Hulk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Zenit St Petersburg Andre Villas-Boas sangat mengharapkan para pemain bintangnya yang kembali dari suspensi kartu, di antaranya Hulk, bisa menjadi penentu kelolosan timnya ke semi-final Liga Europa ketika menghadapi Sevilla.

    Zenit akan menjamu Sevilla di Petrovsky Stadium, Jumat (24/4) dini hari WIB, di partai leg kedua perempat-final Liga Europa dengan membawa defisit 2-1. Namun, kembalinya Hulk bersama Danny, Igor Smolnikov, dan Domenico Criscito diyakini Villas-Boas mampu memberpesar peluang timnya untuk menyingkirkan sang juara bertahan.

    "[Aleksandr] Ryazantsev dan [Ezequiel] Garay tidak akan bermain, tetapi di satu sisi, Danny, Hulk, Smmolnikov, dan Criscito bisa tampil. Hulk adalah pemain kelas top yang bisa bermain di sayap maupun tengah depan. Di manapun topskor kami itu bermain, dia akan berada di level terbaik,” tutur Villas-Boas dalam jumpa pers.

    "Kami tahu betapa signifikannya laga ini. Kami akan lakukan yang terbaik untuk bisa mencapai semi-final. Kami akan memainkan sepakbola menyerang karena beberapa pemain kami sudah kembali.”

    "Sementara Sevilla akan bermain dengan cara yang sama seperti biasa: penuh karakter dan kreatif. Ini adalah turnamen yang sangat ketat. Semangat dan motivasi akan menjadi faktor yang sangat penting. Ini akan menjadi laga yang luar biasa,” tambahnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Hadapi Sevilla, Andre Villas-Boas Berharap Tuah Hulk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page